BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan lewat situs resmi klub, memperpanjang masa bakti Fikayo Tomori. Penampilan impresif Tomori membuatnya diganjar kontrak jangka panjang oleh The Blues.

Fikayo Tomori merupakan salah satu lulusan akademi sepak bola Chelsea. Namanya mulai diperhitungkan ketika menjalani masa peminjaman di Derby County asuhan Frank Lampard.

Alhasil, Fikayo Tomori pun mulai mendapat kesempatan saat Frank Lampard menangani Chelsea. Perlahan tapi pasti, Tomori kerap menerima tempat di skuat utama The Blues.

Baca Juga:

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

Prediksi Chelsea Vs Lille: Tiga Poin demi Fase 16 Besar Liga Champions

Fikayo Tomori

Sepanjang musim 2019-2020 saja, Fikayo Tomori sudah tampil dalam 11 pertandingan di Premier League. Setiap mendapat kesempatan, pemain berusia 21 tahun itu juga tampil impresif.

Kondisi tersebut membuat Fikayo Tomori menerima pemanggilan ke timnas Inggris. Tomori menjalani debut saat The Three Lions berhadapan dengan Kosovo.

Tidak ingin kehilangan Fikayo Tomori membuat Chelsea mengganjarnya dengan kontrak anyar. Tomori sendiri mengaku senang dengan kontrak baru tersebut.

"Saya merasa bangga karena telah berada di klub sejak berusia tujuh tahun. Jadi, saya tidak tahu klub lain selain Chelsea. Klub ini sangat baik kepada saya," kata Fikayo Tomori.

"Merupakan mimpi menjadi nyata menerima kontrak berdurasi lima tahun. Saya bahagia Chelsea memberikan kepercayaan dan saya siap memenuhinya," imbuh Fikayo Tomori.