Nakagami Harap Honda Sempurnakan Motor

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 28 Juni 2021
Nakagami Harap Honda Sempurnakan Motor
Takaaki Nakagami (twitter/lcr_team)

BolaSkor.com - Duel sengit melawan Fransesco Bagnaia pada MotoGP seri Belanda, Minggu (27/6), membuat pembalap tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami termotivasi. Nakagami berharap Honda bisa menyempurnakan motornya agar dapat mengalahkan pembalap tim Ducati.

Di Belanda Nakagami secara mengejutkan mampu menampilkan pertunjukkan yang spektakuler. Nakagami sempat berhasil merebut posisi ketiga dari Bagnaia.

Hebatnya lagi, Nakagami dapat mempertahankan posisinya hingga pertengahan balapan. Namun sayang, Bagnaia dapat kembali melewati Nakagami.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Belanda: Quartararo Menang, Rossi Gagal Finis

Sebelum Meraih Pole, Vinales Sempat Ketakutan

Hal ini membuat Nakagami cukup gregetan. Sebab, dengan mudahnya Bagnaia dapat kembali melewatinya.

“Melewati Bagnaia sangatlah sulit karena Ducati seperti roket saat di lintasan lurus. Sangat sulit untuk berada di depannya,” jelasnya dikutip dari tuttomotoriweb.it

“Di tikungan saya bisa lebih cepat dari dia beberapa kali, tetapi ketika saya melewatinya di chicane, dia tiba-tiba sudah berada di dekat saya sebelum jalur finis dan dapat melewati saya dengan mudah,” lanjutnya.

Melihat hal ini Nakagami berharap Honda dapat segera menyempurnakan motornya. Nakagami yakin dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan, dirinya mampu bersaing lebih kompetitif saat menghadapi Ducati.

“Kami bisa lihat di video. Saya berharap Honda mengerti betapa sulitnya hal ini bagi kami. Kami berharap Honda dapat menyempurnakan motor. Jika tidak balapan akan sangat sulit bagi kami,” tegasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

MotoGP 2021 Takaaki Nakagami
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.110

Bagikan