Nasi Goreng, Primadona Pebulu Tangkis Asing di Indonesia Open 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Juli 2019
Nasi Goreng, Primadona Pebulu Tangkis Asing di Indonesia Open 2019
Nasi Goreng. (Istimewa)

BolaSkor.com - Atlet bulu tangkis terbaik di seluruh dunia berkumpul di Indonesia sejak 16 Juli 2019. Kejuaraan BWF Super Tour 1000, Indonesia Open, berlangsung di Istora Senayan hingga 21 Juli 2019.

Wakil dari berbagai negara hadir di Jakarta pada Indonesia Open 2019. Tentunya dari banyak atlet yang datang, mereka memiliki budaya berbeda, terutama makanan.

Selama di Indonesia Open 2019, rupanya terdapat satu makanan yang menjadi primadona bagi pebulu tangkis asing. Hampir semua kompak menyebut nasi goreng sebagai makanan favorit mereka selama di Indonesia.

Contohnya adalah si cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol. Dari sejumlah makanan Indonesia yang dia sukai, pebulu tangkis 28 tahun itu menyebut nasi goreng.

Baca Juga:

Chou Tien Chen Banyak Belajar dari Jonatan Christie

Ucap Terima Kasih ke Fans Indonesia, Nitchaon Jindapol Ungkap Rencana ke Bali

"Saya menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, sate ayam, serta tahu yang diberi bumbu dan kecap manis (gado-gado)," kata Nitchaon Jindapol.

Tak hanya Nitchaon Jindapol, wakil Inggris, Lauren Smith, "saya suka nasi goreng, terutama yang tidak terlalu pedas," kata Lauren sembari tertawa.

Pebulu tangkis asal Jepang, Sayaka Takahashi, pun menggemari nasi goreng Secara keseluruhan, Sayaka mengaku merasa cocok dengan masakan di Indonesia.

"Makanan Indonesia saya yang paling saya suka adalah nasi goreng. Saya cocok dengan makanan Indonesia. Kalau ke India, saya bawa menu dari Jepang," ungkap Sayaka Takahashi.

Nasi goreng sendiri merupakan makanan khas Indonesia. Masakan tersebut menyajikan nasi yang digoreng dengan kecap manis dan sejumlah bahan lain seperti telur, sayuran, dan daging.

Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan