Nasib Pemain Bandung United di Persib Tergantung Regulasi Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Maret 2021
Nasib Pemain Bandung United di Persib Tergantung Regulasi Piala Menpora
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum bisa menjanjikan untuk melibatkan pemain Bandung United di Piala Menpora 2021. Regulasi yang belum jelas menjadi alasannya.

Padahal saat ini, para pemain Bandung United ikut berlatih bersama timnya. Totalnya mencapai delapan pemain. Masing-masing adalah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Ilham Qolba, Muhammad Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, dan Puja Abdillah.

"Kami belum tahu, karena baru akan melakukan technical meeting tanggal 8 (Maret)," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Baca Juga:

Panitia Piala Menpora Menyambangi Kapolda Jawa Barat, Dukungan Didapatkan

Solo Jadi Lokasi Pembukaan Piala Menpora 2021

Dari kabar yang didapatkan Robert Alberts, setiap tim diperbolehkan mendaftarkan 30 pemain tanpa batasan usia. Empat di antaranya diperbolehkan diisi pemain asing.

"Jika memang kami butuh pemain dari Bandung United dan jika kami memang ingin melihat mereka apakah bisa dipanggil untuk Liga tentu kami akan memberikan kesempatan," tegasnya.

Karena itu, pelatih berusia 65 tahun ini hanya akan menunggu kepastian lebih lanjut mengenai regulasi yang diterapkan di Piala Menpora 2021.

"Yang pertama, kita lihat dulu hasil technical meeting tanggal 8, apa hasilnya dan bagaimana klub bereaksi. Kita lihat nanti karena memang tidak terburu-buru," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Blitar Bandung United Persib Bandung Robert Rene Alberts Breaking News Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan