Panitia Piala Menpora Menyambangi Kapolda Jawa Barat, Dukungan Didapatkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Maret 2021
Panitia Piala Menpora Menyambangi Kapolda Jawa Barat, Dukungan Didapatkan
OC Piala Menpora Bertemu Kapolda Jabar. (Dok. LIB)

BolaSkor.com - Organizing Committee (OC) atau panitia pelaksana Piala Menpora 2021 melakukan pertemuan dengan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri, Selasa (2/3). Pertemuan ini untuk membahas gelaran Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Panitia pelaksana Piala Menpora 2021 sudah menetapkan empat kota untuk menjadi tuan rumah, yakni Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Panitia Pelaksana Piala Menpora 2021 diwakili oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Selain itu hadir pula Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, dan Plh Bupati Bandung, Asep Sukmana.

Baca Juga:

Solo Jadi Lokasi Pembukaan Piala Menpora 2021

Lepas Hansamu dan Wanggai, Persebaya Pastikan Empat Pemain Timnas Bertahan

“Pada prinsipnya kami telah menginformasikan banyak hal terkait perhelatan turnamen Piala Menpora 2021. Kami juga memahami bahwa publik Bandung dan Jawa Barat sangat merindukan sepak bola,” kata Akhmad Hadian Lukita selaku Ketua OC Piala Menpora 2021.

Hadian meminta izin untuk menggunakan salah satu dari dua stadion di Bandung untuk menggelar Piala Menpora 2021. Stadion tersebut adalah Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang Bandung.

"Tim kami akan melakukan inspeksi stadion. Setelah itu akan ditentukan secepatnya," tambah lelaki asal Jawa Barat itu.

Dukungan positif diutarakan Kapolda Jabar. Hal serupa juga disampaikan oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bandung, Asep Sukmana.

"Kami akan mendukung penuh kegiatan turnamen Piala Menpora 2021. Bagi kami, sepak bola bisa menjadi imun bagi masyarakat di tengah situasi saat ini,” ujar Ahmad Dofiri.

"Kami sangat berharap Piala Menpora 2021 bisa digelar di stadion kami," tambah Asep Sukmana.

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Breaking News Piala menpora Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan