Newcastle Dipastikan Lolos ke Liga Champions, Manchester United Berpeluang Menyusul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Mei 2023
Newcastle Dipastikan Lolos ke Liga Champions, Manchester United Berpeluang Menyusul
Newcastle United (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan. Sementara itu, satu tempat tersisa kemungkinan menjadi milik Manchester United.

Kedatangan investor anyar dan perombakan skuad membuat Newcastle menjadi satu di antara raksasa Premier League musim ini. Newcastle tampil cukup konsisten untuk berada di empat besar.

Kini skuad asuhan Eddie Howe itu mewujudkan mimpi berlaga di Liga Champions. Hasil imbang melawan Leicester City sudah cukup bagi Newcastle untuk tetap berada di empat besar hingga akhir musim.

Baca juga:

Syarat Manchester United Lolos Liga Champions Musim Depan

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Prediksi dan Statistik Bournemouth Vs Manchester United: Misi Menjauh dari Liverpool

Hal itu tidak terlepas dari perolehan poin Liverpool yang ada di posisi kelima. Dari 37 laga, The Reds baru mengumpulkan 66 poin. Kemenangan pada laga pemungkas pun tidak akan membuat Liverpool bisa mengejar perolehan poin Newcastle yang duduk di posisi ketiga.

Keberhasilan mencapai empat besar klasemen akhir juga mengukir sejarah bagi The Magpies. Sebab, terakhir kali Newcastle berada di empat besar Premier League adalah pada musim 2002-2003.

Dengan begitu, Newcastle kini menjadi wakil Premier League di Liga Champions musim depan bersama Manchester City dan Arsenal.

Sementara itu, satu tempat tersisa kemungkinan besar menjadi milik Manchester United. Sebab, The Red Devils hanya butuh satu poin dari dua laga tersisa.

Kepastian itu bisa didapatkan pada Jumat (26/5). Pada hari itu, The Red Devils akan menjamu Chelsea di Old Trafford.

Newcastle United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan