Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Agustus 2019
Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Real Madrid, Marcelo, menilai timnya tidak membutuhkan penggawa anyar lagi. Padahal, saat ini, El Real sedang dikaitkan dengan Neymar dan Paul Pogba.

Real Madrid dikabarkan belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. El Real telah menyelesaikan lima transfer termasuk Eden Hazard dan Luka Jovic.

Kabar terakhir menyebut, Zinedine Zidane masih meminta Real Madrid memboyong dua pemain lagi yakni Paul Pogba dan Neymar. Kedua pemain itu sudah memberikan kode jika ingin angkat kaki dari timnya saat ini.

Kendati demikian, Marcelo menilai kekuatan Real Madrid sudah cukup untuk mengarungi musim 2019-2020. Bek berambut ikal tersebut menegaskan, Los Blancos akan berusaha keras menebus kegagalan pada musim lalu.

Baca Juga:

Neymar dan 4 Pemain yang Sebabkan Barcelona dan Real Madrid Perang

Sekelumit Harapan PSG untuk Neymar

Paul Pogba

"Tidak, kami sudah memiliki skuat yang sangat lengkap," tegas Marcelo seperti dilaporkan Bild.

"Itu akan sangat sulit. Namun, jika fokus pada tugas masing-masing, kami bisa memenangi segalanya. Kami akan berjuang di LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions," imbuh sang pemain.

Marcelo juga tak menampik dirinya bermain buruk pada musim 2018-2019. Kini, pemain asal Brasil tersebut mengaku dalam keadaan lebih siap.

"Saya sudah belajar dari semua kritik dan tetap melanjutkan pekerjaan saya. Saya mengetahui diri saya lebih baik daripada orang lain ketika sedang tampil baik. Saya tidak merasa kritik tersebut mengganggu," ujar Marcelo.

Real Madrid mengawali musim 2019-2020 dengan positif. Luka Modric dan kawan-kawan meraih kemenangan 3-1 kontra Celta Vigo. Walhasil, Los Merengues bertengger di puncak klasemen dengan perolehan tiga poin.

Neymar Paul Pogba Real Madrid Marcelo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan