Neymar Punya Dua Pertanyaan Sebelum Memutuskan Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Agustus 2019
Neymar Punya Dua Pertanyaan Sebelum Memutuskan Kembali ke Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan masih punya ganjalan dalam hati sebelum hengkang ke Barcelona. Neymar punya dua pertanyaan besar terkait kepulangannya ke El Barca.

Paris Saint-Germain masih belum memberikan jalan bagi Barcelona menggaet Neymar. Saat ini, kedua klub masih bernegosiasi soal harga pemain tim nasional Brasil tersebut.

Berdasarkan kabar yang berembus, Les Parisiens setidaknya menginginkan uang 200 juta euro dari hasil penjualan Neymar. Sementara itu, Barcelona berusaha mengakali dengan memasukkan dua pemain yakni Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic plus uang 100 juta euro.

Baca Juga:

Griezmann: Messi dan LeBron James Sosok Inspirasi di Balik Dua Gol ke Gawang Real Betis

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Menang Besar, Tottenham Hotspur Kalah

9 Jebolan La Masia yang Debut di Era Ernesto Valverde

Neymar

Selain itu, berdasarkan laporan Sport, Neymar juga masih menyimpan keraguan dalam hatinya terkait perjalanan kembali ke Barcelona. Meski dilaporkan sangat tertarik kembali, namun Neymar ingin mendapatkan jawaban terlebih dahulu.

Pertama, Neymar ingin mengetahui respons para pemain Barcelona apabila ia kembali ke Camp Nou. Meskipun Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique menyambut dengan tangan terbuka, namun reaksi pemain lain masih menjadi tanda tanya.

Selanjutnya, Neymar ingin mengetahui reaksi suporter Barcelona jika dia kembali. Neymar takut dirinya akan mendapatkan cibiran dari para suporter. Sebab, pada saat menuju PSG, tidak sedikit suporter yang membenci Neymar.

Dengan begitu, Barcelona perlu lebih meyakinkan Neymar untuk kembali. Bila gagal, bukan tidak mungkin sang pemain justru memilih menuju ke Real Madrid.

El Real memang dilaporkan juga ingin merekrut Neymar. Madrid menilai, mantan pemain Santos tersebut dapat meningkatkan kualitas di lini depan.

Namun, Real Madrid sudah mulai melupakan Neymar. Sebab, Zinedine Zidane lebih mementingkan menggaet Paul Pogba. Selain itu, bertahannya Gareth Bale juga mengambil andil.

Saat ini, Neymar menjadi pemain termahal di dunia setelah hengkang dari Barcelona ke PSG dengan dana 222 juta euro. Pemain 27 tahun tersebut sudah mendulang 51 gol plus 29 assist dalam 58 pertandingan.

Neymar Barcelona Breaking News LaLiga Bursa transfer Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan