Nil Maizar: Motivasi Pemain Dewa United FC Harus Lebih Besar dari PSM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 14 September 2022
Nil Maizar: Motivasi Pemain Dewa United FC Harus Lebih Besar dari PSM
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, meminta para pemainnya tidak inferior saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9) malam WIB.

Suntikan moral ini diberikan lantaran PSM saat ini berada di papan atas dan jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Alih-alih takut dengan PSM, Nil Maizar justru meminta para pemainnya untuk masuk ke lapangan dengan percaya diri. Dia menegaskan bahwa mental dan motivasi para pemain Dewa United FC harus lebih baik ketimbang PSM.

"Kami tahu PSM tim yang sangat bagus dan saat ini ada di top level dengan beberapa pemain mudanya. Tapi kami tidak boleh kehilangan motivasi. Motivasinya harus lebih besar dari mereka sehingga kami bisa mendapatkan target yang diusung," kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers pralaga, Rabu (14/9) pagi WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Bulatkan Tekad untuk Bangkit saat Jamu PSM Makassar

Dicukur Bali United, Pelatih Dewa United FC Bingung

Nil Maizar menuturkan, kekalahan telak 6-0 yang didapat saat bertandang ke markas Bali United akhir pekan lalu sudah dilupakan. Pelatih asal Payakumbuh tersebut mengibaratkan timnya saat ini kembali memulai kompetisi dari nol.

"Kami bertekad bagaimana motivasi kami harus lebih besar dari tim tamu (PSM). Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus dan kami siap menghadapi pertandingan besok," ujarnya.

Tekad untuk bangkit juga ditegaskan oleh kapten Dewa United FC, Rangga Muslim. Dia mengatakan para pemain akan memberika kemampuan terbaiknya demi meraih hasil maksimal.

"Kekalahan kemarin (saat menghadapi Bali United) itu memang sangat tidak bagus buat kami, tapi apa pun itu, ini sepak bola. Kami punya tekad untuk bangkit dari kekalahan kemarin," ujar Rangga Muslim.

Dewa United FC Psm makassar Nil maizar Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.302

Bagikan