Nilai Kontrak Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Capai Rp5 Miliar, Begini Jawaban Direktur Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 April 2022
Nilai Kontrak Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Capai Rp5 Miliar, Begini Jawaban Direktur Persib
Ilustrasi Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan memberikan gaji cukup besar kepada dua penggawa anyarnya. Baik untuk Rachmat Irianto maupun Ricky Kambuaya.

Totalnya mencapai Rp5 miliar. Masing-masing Rp2 miliar untuk Rachmat Irianto dan Rp3 miliar untuk Ricky Kambuaya yang dibayar per musim.

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar mengenai sebanyak Rp5 miliar itu tidak benar.

"Infonya tidak benar," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (6/4).

Meski demikian, Teddy Tjahjono membenarkan bahwa kedua pemain itu dikontrak dengan durasi yang cukup panjang. Masing-masing tiga musim untuk Rachmat Irianto dan dua musim untuk Ricky Kambuaya.

Baca Juga:

Persib Resmi Dapatkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Persebaya Resmi Lepas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

"Dengan mempertimbangkan potensi dan usia mereka, dan dengan kesepakatan kedua belah pihak, maka kami putuskan memberikan kontrak jangka panjang," bebernya.

Pria berkacamata ini tak menampik keduanya berpeluang untuk tidak bisa tampil penuh bersama Persib. Sebab, keduanya merupakan pemain Timnas Indonesia.

"Tapi demi kepentingan negara Indonesia, pasti kami utamakan di atas kepentingan klub. Tentu saja kami sangat bangga apabila ada pemain Persib yang bermain untuk Timnas Indonesia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ricky Kambuaya Rachmat Irianto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan