Persebaya Resmi Lepas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Persebaya Resmi Lepas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya
Persebaya lepas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. (Instagram Persebaya)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya secara resmi melepas dua lagi pemain andalan, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Persebaya sudah lebih dahulu dipastikan kehilangan Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

Rachmat Irianto dijelaskan memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama. Adapun Ricky Kambuaya tak menemui kata sepakat dengan manajemen Bajol Ijo untuk Liga 1 2022/2023.

"Semoga Sukses Rian dan Kambuaya. Kerja sama Persebaya dengan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya harus berakhir di musim ini," tulis di akun Instagram.

Baca Juga:

Gian Zola Berpisah dengan Persib demi Menit Bermain

Madura United Resmi Pertahankan Fabio Lefundes, Kejelasan Skuat Pertengahan April

"Keduanya memiliki alasan masing-masing dalam memutuskan masa depan. Kambuaya tidak mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Persebaya."

"Sementara, Rian memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga. Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil."

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya belakangan santer dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Direktur Persib Teddy Tjahjono tak membantah negosiasi dengan Kambuaya menyusul pernyataan Aji Santoso, yang seakan membenarkan potensi pemain gabung Maung Bandung.

"Semoga sukses untuk Rian dan Kambuaya. Jangan lupa jalan pulang," sambung Persebaya yang juga mengumumkan perpisahan dengan Johan Yoga dan David Ariyanto.

Ricky Kambuaya Rachmat Irianto Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan