BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, tidak kecewa biarpun tim asuhannya gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain, saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pertandigan Liga 1 2019.

Laskar Joko Tingkir hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, kandang dari PSS, Kamis (15/8) malam. Meski memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan usai pemain PSS diusir wasit, namun keunggulan itu gagal dimanfaatkan untuk meraih poin penuh.

Nilmaizar mengungkapkan, jika para pemainnya sudah bermain sangat baik dalam laga tersebut dengan menerapkan taktikal serangan balik. Terlebih Eky Taufik dan kolega sangat termotivasi untuk menang, namun dari beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan.

Baca Juga:

Seto Nurdiantoro Ungkap Faktor Emosi Jadi Penyebab PSS Ditahan Imbang Persela

Seto Nurdiantoro Beri Komentar soal BCS Kasih Bonus ke Pemain dan Ofisial PSS Sleman Rp 241 Juta

"Saya mengucapkan syukur bisa mendapatkan poin, salut dengan perjuangan pemain. Motivasi mereka sangat tinggi untuk menang, peluang menang ada tapi kami belum bisa memaksimalkannya. Mudah-mudahan tim tetap solid, tetap berjuang untuk Persela," terang Nil.

Mantan pelatih Semen Padang ini mengungkapkan, kegagalan memenangkan pertandingan memang menjadi problem yang dihadapi timnya mengingat ini adalah hasil imbang ke-4 beruntun yang didapat timnya.

"Sebenarnya ini problem juga. Kami tak bisa menang di kandang dan di partai tandang, ini jadi PR saya sebagai pelatih, bagaimana ke depannya bisa lebih tajam dan kompak lagi. Secara umum saya bangga dengan pemain saya," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)