Nilmaizar Diberi Target Bawa Dewa United FC ke Papan Atas Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 April 2022
Nilmaizar Diberi Target Bawa Dewa United FC ke Papan Atas Liga 1
Nilmaizar bersama CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dan manajer tim, Randy Julio. (BolaSkor.com/Dewa United FC/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Dewa United FC, Nilmaizar, siap menjawab target dan tantangan yang diberikan manajemen. Pelatih asal Payakumbuh itu diminta membawa Dewa United FC finis di papan atas Liga 1 2022/2023.

Dewa United FC resmi memperkenalkan Nilmaizar sebagai pelatih baru di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Senin (4/4). Nil diberikan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan jika mencapai target.

Baca Juga:

Dewa United FC Tunjuk Nilmaizar sebagai Pelatih Baru

Direktur Persib Respons Kabar soal Ciro Alves, Osvaldo Haay, dan 2 Pemain Persebaya

Kendati berstatus tim promosi, namun Dewa United FC langsung memasang target tinggi pada musim perdananya di Liga 1. Demi mendukung target tersebut, manajemen tim berjulukan Tangsel Warrior siap mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

"Kami sepakat dengan manajemen untuk saat ini target di papan atas," kata Nilmaizar.

Sementara itu, terkait komposisi tim di musim depan, Nilmaizar mengatakan kalau pihaknya hanya mempertahankan 30-40 persen skuat musim lalu.

"Sisanya kami akan mencari pemain yang sesuai kompetensi di bidangnya (posisinya), yang tentu sesuai dengan skema yang akan saya terapkan," ujarnya.

Dewa United FC Nilmaizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.319

Bagikan