Dewa United FC Tunjuk Nilmaizar sebagai Pelatih Baru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 April 2022
Dewa United FC Tunjuk Nilmaizar sebagai Pelatih Baru
Nilmaizar bersama CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dan manajer tim, Randy Julio. (BolaSkor.com/Dewa United FC/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC resmi menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih baru untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Nil diperkenalkan sebagai pelatih anyar tim berjulukan Tangsel Warrior itu di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Senin (4/4).

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengatakan Nilmaizar dipilih karena ada kesamaan visi dan misi dengan timnya. Karena itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut mendapat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan bila mencapai target.

"Setelah kami banyak berdiskusi, tujuan utama ke depannya kami ingin membangun infrastruktur sepak bola Indonesia," kata Ardian Satya Negara.

Baca Juga:

Madura United Bisa Kehilangan Asep Berlian

Presiden Klub Isyaratkan Perombakan Skuat Persija untuk Musim Depan

"Infrastruktur itu harus kami imbangi (dengan prestasi). Karena itu kami memilih Nilmaizar sebagai pelatih kepala," tambahnya.

Sementara itu, Nilmaizar sangat antusias dengan pekerjaan barunya di Dewa United FC. Nil memutuskan menerima tawaran Dewa United FC itu setelah berdiskusi panjang dengan CEO klub, Ardian Satya Negara.

"Ke depannya kami ingin membawa tim ini lebih bagus dan bisa bersaing di papan atas Liga 1 2022. Mudah-mudahan kerja sama saya dan tim ini jadi berkah dari Allah," ujar Nil.

Dewa United FC Nilmaizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan