BolaSkor.com - Persela Lamongan akhirnya menyudahi perjalanan di kompetisi Liga 1 musim ini dengan happy ending. Menggelar pekan ke-34 di kandang sendiri, tim Laskar Joko Tingkir menekuk perlawanan Semen Padang dengan skor 2-0, Sabtu (21/12) sore.

Sontak, kemenangan ini pun kian melengkapi target happy ending yang dicanangkan. Terutama setelah mereka memastikan target utamanya tercapai, yaitu mempertahankan eksistensi Persela di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah, hasil yang kami peroleh sudah ssesui target. Semua berkat kerja keras pemain dan juga dukungan suporter," kata pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar setelah pertandingan.

Baca Juga:

Teco Rekomendasikan Gunawan Dwi Cahyo Tetap di Bali United

Persija, Persebaya, dan Persela Tutup Liga dengan Kemenangan atas Tim Degradasi

Banyak pihak yang menyebut, bahwa kesuksesan Persela bertahan di Liga 1 adalah andil besar dari Nilmaizar. Namun, pengganti Aji Santoso di paruh musim kompetisi itu memilih bersikap dingin, dengan menunjukkan kerendahan hatinya.

"Yang membuat tim ini sukses mencapai target bertahan, adalah super tim. Karena saya bukan super man," ungkap mantan pembesut Semen Padang dan Timnas Indonesia tersebut.

"Pastinya, saya akan mengingat perjalanan tim ini. Banyak kesan-kesan bagus selama saya di Lamongan, terutama dengan Suporternya," tambah Nilmaizar.

Dua pekan sebelumnya, Persela sudah memastikan diri beetahan di Liga 1. Sehingga, kemenangan atas Tim Kabau Sirah pun menegaskan posisi Persela secara mantap finis di papan tengah, menempati urutan ke-13 dengan 43 poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan)