Nilmaizar : Persela Tak Takut Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Februari 2020
Nilmaizar : Persela Tak Takut Hadapi Persib
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memastikan timnya tak sedikit pun takut menghadapi Persib Bandung. Sekalipun laga perdana Liga 1 2020 ini digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3).

Bahkan Nil juga memastikan tak terpengaruh meski di beberapa laga uji coba pramusim, Persib tampil menakjubkan dengan mengalahkan Barito Putera, Persis Solo hingga PSS Sleman. Sebaliknya Persela mengalami hasil negatif di turnamen Piala Gubernur Jatim dengan meraih satu kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

"Secara fisik secara taktik, fisik, mental, teknik, Persela Lamongan sudah siap menghadapi Bandung. Kita ada persiapan setelah Piala Gubernur selama dua minggu, kita punya taktikal dan strategi buat melawan Persib," kata Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Baca Juga:

Persib Bandung Incar Kemenangan Pertama Hadapi Persela Lamongan

Robert Rene Alberts Masih Ragu Andalkan Fabiano Beltrame saat Persib Vs Persela

"Mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menampilkan motivasi Persela Lamongan," ujar Nil.

Nil telah menginstruksikan para pemainnya untuk habis-habisan di laga nanti demi meraih kemenangan. Sebab kemenangan di laga perdana memiliki peran yang sangat penting.

"Kalau seandainya besok maksimal dan bagus, kita main di kandang melawan PSIS Semarang bagus sekali untuk mental. Jadi ini pertarungan yang luar biasa melawan Persib. Tidak mungkin kita kesini ingin kalah," katanya.

Karena itu, Nil menaruh harapan besar kepada para pemainnya. Sehingg keinginan Persela untuk mendapatkan poin di laga perdana Liga 1 2020 bisa tercapai.

"Yang menentukan kalah menang itu adalah pemain. Dan untuk hasilnya bagaimana, ya besok," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nilmaizar Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan