Persib Bandung Incar Kemenangan Pertama Hadapi Persela Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Februari 2020
Persib Bandung Incar Kemenangan Pertama Hadapi Persela Lamongan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menjalani laga perdananya di Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menunjukkan antusiasnya terhadap laga ini. Sebab Liga 1 2020 yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya bisa dijalani.

"Sangat antusias untuk memulai Liga. Inspirasi baru, motivasi baru dan harapan baru serta target yang baru. Ini tim yang baru dibanding dengan musim lalu dan kami terpacu untuk menatap pertandingan besok," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2).

Pelatih asal Belanda ini pun lega lantaran kondisi para pemainnya sudah dalam keadaan siap tempur. Sebab selama ini masa persiapan telah dilakukan. Mulai dari training camp hingga beberapa laga uji coba.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Masih Ragu Andalkan Fabiano Beltrame saat Persib Vs Persela

Geoffrey Castillion Sempat Diare, Pelatih Persib Yakin Lini Depannya Tampil Maksimal Lawan Persela

"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang. Kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," tegasnya.

Meski demikian, Robert tak ingin meremehkan Persela Lamongan. Terbukti pada musim 2019 lalu, Persib kalah 0-2 di kandang dan imbang 2-2 saat bertindak sebagai tim tamu.

"Saya pikir Persela ingin melanjutkan hasil positif melawan kami seperti musim lalu. Dan kami tahu kekuatan dari Lamongan, kami tidak menduga mereka akan memainkan taktik seperti itu sejak awal dan memaksa kami sulit mengembangkan permainan yang kami gunakan musim lalu,"

"Tapi kini kami lebih siap untuk itu. Dan yang paling penting kami fokus pada permainan kami sendiri besok. Tidak peduli bagaimana permainan Persela besok, yang penting kami bermain sesuai rencana awal dan kami optimistis memetik kemenangan di pertandingan pertama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan