Nova Arianto Sebut Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa ke Rumah Sakit Punya Masalah di Bagian Kaki

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 26 Juli 2020
Nova Arianto Sebut Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa ke Rumah Sakit Punya Masalah di Bagian Kaki
TC Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kabar tentang salah satu pemain Timnas Indonesia yang dilarikan ke rumah sakit (RS) akhirnya menemukan titik terang. Pemain tersebut dilarikan ke RS lantaran ada masalah di bagian ankle kakinya.

Sebelumnya, Dokter Timnas Indonesia Ahmad Nizar, menyatakan satu pemain mengeluhkan kondisi kesehatan. Namun sampai dengan saat ini masih belum diketahui, siapa pemain yang dilarikan ke RS tersebut.

Baca Juga:

Enam Pemain yang Berkiprah di Luar Negeri Dipastikan Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

Sambil Tunggu Hasil Swab Test, PSSI Perbaiki Nutrisi Pemain Timnas Indonesia

"Itu bukan masalah tidak enak badan atau sebagainya. Tapi pemain tersebut dibawa ke rumah sakit lantaran masih ada nyeri di bagian kakinya," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (26/7).

"Untuk memastikan kondisi kakinya tersebut pemain langsung dibawa ke RS dan cek di sana, supaya tidak ada salah penanganan. Kalau untuk masalah siapa pemainnya nanti biar tim dokter saja yang menyampaikannya," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia baik senior maupun U-19/U-20 sedang melakukan TC untuk menghadapi dua ajang bergengsi.

Timnas Indonesia Senior akan menghadapi tiga pertandingan terakhir di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, menghadapi Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10), dan Vietnam (12/11). Selain itu, TC ini merupakan persiapan Piala AFF 2020 November-Desember mendatang.

Sementara itu, TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang. Skuat Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan