Sadar Menanggung Ekspektasi Tinggi Suporter Persija Jakarta, Marco Motta: Saya Akan Berikan 200 Persen

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Februari 2020
Sadar Menanggung Ekspektasi Tinggi Suporter Persija Jakarta, Marco Motta: Saya Akan Berikan 200 Persen
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Persija Jakarta, Marco Motta, menyadari ekspektasi tinggi terhadapnya dari suporter skuat Macan Kemayoran. Hal ini tak lepas dari karier yang telah dicatatkannya.

Marco Motta datang dengan status sebagai mantan pemain klub top Eropa, seperti AS Roma dan Juventus. Bek berusia 33 tahun itu juga pernah memperkuat Atalanta, Udinese, Torino, Bologna, Watford Charlton Athletic, Almeria, sebelum memperkuat klub Siprus Omonia pada 2018-2019.

"Saya bisa membayangkan banyak ekspektasi kepada saya karena pernah bermain di beberapa tim besar," kata Marco Motta, Senin (3/2).

Baca Juga:

Marco Motta: Saya Bergabung ke Persija Bukan karena Uang

Asisten Pelatih Persija Jelaskan Tak Ingin Ambil Risiko soal Latihan Marc Klok dan Marco Motta

"Yang bisa saya katakan, setiap latihan dan setiap pertandngan saya akan lakukan yang terbaik. Saya akan berikan 200 persen. Saya seorang yang ingin berikan jawaban di lapangan daripada kata-kata. Ini yang akan saya lakukan," tambahnya.

Marco Motta menjadi pemain baru keenam yang diperkenalkan Persija Jakarta. Manajemen Macan Kemayoran sudah lebih dulu mengumumkan secara resmi Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marc Anthony Klok.

Marco Motta sudah mengikuti sesi latihan yang digelar Persija di Senayan pada Senin (3/2) pagi. "Saya gembira sudah menjalani latihan dengan tim. Itu menjadi saat awal jumpa semua orang di tim, rekan-rekan, pelatih, dan pelatih fisik. Saya merasa sangat baik, sangat nyaman. Setiap orang membuat saya merasa dalam situasi dan kondisi bagus."

"Posisi, dalam karier saya hampir selalu bermain di fullback kanan. Itu tergantung juga. Bisa main empat atau lima (bek). Tapi saya di sini akan bantu tim dan tergantung pelatih yang memutuskan apa yang terbaik untuk saya."

Marco motta Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan