Nyaris Dikalahkan Roma, Pioli Klaim Milan Tidak Bermain Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 April 2023
Nyaris Dikalahkan Roma, Pioli Klaim Milan Tidak Bermain Buruk
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa anak asuhnya tidak bermain dengan buruk kendati nyaris kalah di tangan AS Roma. Meskipun, ia tidak menampik Rossoneri masih punya beberapa kekurangan.

Milan bertandang ke markas Roma pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Olimpico, Sabtu (29/4). Tuan rumah memecah kebuntuan pada menit ke-90+4 melalui aksi Tammy Abraham.

Pada waktu tersisa, Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Alexis Saelemaekers menyambar bola liar di mulut gawang Roma. Skor sama kuat bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Klausul Unik dalam Kontrak Paulo Dybala

Kendati nyaris kalah, tetapi Pioli merasa Milan tidak bermain dengan buruk. Akan tetapi, Milan gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta.

"Kami tidak bermain dengan buruk. Namun, kami jelas kekurangan langkah yang tepat pada waktu yang tepat," jelas Pioli kepada DAZN.

"Kami mengendalikan pertandingan, mengambil inisiatif, dan kemudian tidak memanfaatkan peluang yang diciptakan pada sepertiga akhir. Kami tahu Roma jarang kebobolan di kandang. Semakin lama semakin sulit jadinya."

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Namun, kami berhasl memulihkan hasil yang sebenarnya bisa menjadi negatif, terutama mengingat performanya."

Dengan hasil ini, Milan dan Roma sama-sama memiliki 57 poin dari 32 pertandingan. Milan bercokol pada posisi keempat, sedangkan Roma satu tangga di bawahnya.

Stefano Pioli Breaking News AC Milan AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan