Ogah Anggap Remeh, Pelatih Persib Sebut Persiraja Sudah Berbeda

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Maret 2022
Ogah Anggap Remeh, Pelatih Persib Sebut Persiraja Sudah Berbeda
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan memandang sebelah mata Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3).

Pelatih asal Belanda ini memastikan tim berjulukan Laskar Rencong itu akan menyulitkan timnya meski saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Bahkan hanya mengantongi 13 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Bahkan, lanjutnya, tidak jaminan bagi Persib untuk bisa kembali mengalahkan Persiraja sama seperti di putaran pertama lalu. Saat itu Maung Bandung menang dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:

Madura United Siap Hentikan Youssef Ezzejjari

Pelatih Arema FC Sadar Barito Putera Berjuang Menjauhi Zona Degradasi

"Persiraja merupakan tim yang berbeda komposisi pemain dan cara bermain dari putaran pertama lalu. Mereka mengubah filosofi bermainnya dari yang semula menyerang dengan permainan terbuka. Kini Persiraja lebih bermain bertahan dan rapat di belakang," kata Robert Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (4/3).

Tidak hanya itu, pelatih berusia 67 tahun ini juga melakukan serangan dengan mengandalkan beberapa pemain baru yang direkrut pada bursa transfer paruh musim lalu. Sehingga pergerakan menyerang Persiraja mengalami perbedaan dibandingkan pada putaran pertama lalu.

"Kalian bisa lihat mereka bisa menang menghadapi tim seperti Persija. Jadi kami harus waspadai penuh mengenai kekuatan Persiraja. Meskipun mereka berada di posisi terakhir tapi cara bermain mereka sama bagusnya dengan tim-tim lain dan kami bersiap untuk itu," tegasnya.

Sementara itu, kiper Persib, Teja Paku Alam memastikan kesiapannya menghadapi Persiraja. Kiper asal Sumatera Barat ini bahkan meyakini hal ini dirasakan juga oleh rekan-rekan setimnya.

"Kami sebagai pemain Insya Allah dalam kondisi siap karena pertandingan besok sangat penting bagi kami yang hanya menyisakan enam pertandingan. Dan besok sangatlah penting. Mudah-mudahan kita sebagai pemain bisa mendapatkan hasil yang baik dan melanjutkan tren positif kemenangan," harap Teja Paku Alam. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persiraja banda aceh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan