Ole Gunnar Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Mengalami Perlakuan Tak Adil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Februari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Mengalami Perlakuan Tak Adil
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pasang badang atas performa buruk yang sedang ditampilkan Alexis Sanchez. Menurut Solskjaer, Sanchez membutuhkan waktu untuk kembali mencetak gol.

Alexis Sanchez berada dalam masalah pelik di Manchester United. Eks pemain Arsenal tersebut baru mencetak dua gol untuk The Red Devils di berbagai ajang.

Posisi Alexis Sanchez kian tersudut setelah beberapa pemain lainnya menunjukkan performa gemilang. Pemain asal Chile tersebut gagal bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk mendapatkan satu posisi di lini depan.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer masih menaruh harapan besar pada Alexis Sanchez. Apalagi, sang pemain sempat mengalami cedera.

Baca juga:

Chelsea Vs Man United, Stamford Bridge Tidak Bersahabat untuk Red Devils

Angkatan 92 Manchester United Inspirasi Paul Pogba

Alexis Sanchez

"Jika dia bisa mencetak gol, saya yakin itu akan membuatnya kembali pecaya diri. Itulah yang terjadi ketika Anda melewati periode buruk dan tidak mencapai standar. Saya pikir, dia adalah pemain yang sangat bagus," ulas Solskjaer seperti dilaporkan ESPN.

"Dia sangat berbakat, namun tentu saja hanya ada begitu banyak hal yang bisa Anda bicarakan dan atur. Dia masih bisa bermain bertahun-tahun ke depan," ujar Solskjaer.

"Saya sudah berada di sini selama dua bulan bersamanya. Dia sedang cedera pada awalnya. Jadi, tidak adil untuk berharap Sanchez langsung kembai berada di puncak performa," tegasnya.

Alexis Sanchez berpeluang beraksi saat Manchester United melawat ke markas Chelsea dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB. Peluang tersebut terbuka usai Anthony Martizl dan Jesse Lingard mengalami cedera.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Alexis Sanchez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan