Ole Gunnar Solskjaer Sudah Tiba di Pusat Pelatihan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Desember 2018
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Tiba di Pusat Pelatihan Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Ole Gunnar Solskjaer akan segera memulai petualangannya bersama Manchester United. Sang manajer telah tiba di Carrington pada Kamis (20/12) pagi.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah serangkaian hasil negatif. Puncaknya, The Red Devils ditekuk Liverpool 3-1 dalam laga pekan ke-17 Premier League akhir pekan kamarin.

Akan tetapi, tak butuh waktu lama bagi Man United mendapatkan pengganti The Special One. Tak lama berselang, Manchester United resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim.

Baca juga:

Unik, Ole Gunnar Solksjaer Ternyata Hanya Dipinjamkan ke Manchester United

Komentar Pertama Jose Mourinho Usai Dipecat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Mantan penyerang itu menghabiskan 11 musim di Old Trafford ketika sebagai pemain. Adapun ia tengah menukangi Molde sebelum dipilih menggantikan Mourinho.

Ujian pertama Solskjaer adalah Cardiff City. Man United akan bertandang ke markas tim peringkat ke-16 tersebut pada Sabtu (22/12). Menariknya, Cardiff juga pernah menjadi pelabuhan sang manajer saat masih aktif bermain.

Untuk mepersiapkan skuat Manchester United, Solskjaer telah tiba di pusat pelatihan pada Kamis pagi. Sang manajer terlihat datang menggunakan mobil berwarna hitam.

Tantangan yang diemban Solskjaer terbilang berat. Manchester United berjarak 19 poin dari Liverpool yang menempati posisi puncak Premier League. Sementara itu, Paris Saint-Germain sudah menunggu pada babak 16 besar Liga Champions.

"Manchester United ada di hati saya dan brilian untuk kembali dalam peran ini," kata Solskjaer, yang mencetak gol kemenangan dalam kemenangan di Liga Champions 1999 seperti dikabarkan Sky Sports.

"Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan skuad yang sangat berbakat yang kami miliki, staf dan semua orang di klub."

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan