Komentar Pertama Jose Mourinho Usai Dipecat Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Desember 2018
Komentar Pertama Jose Mourinho Usai Dipecat Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam kurun waktu sehari setelah pemecatan Jose Mourinho, keadaan di Manchester United bergerak cepat bak roller coaster yang melaju kencang. Mourinho pergi, Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai penggantinya.

Legenda Man United pada periode 1996-2007 ditunjuk menangani klub hingga akhir musim 2018-19 - manajer interim (sementara). Targetnya jelas: membangkitkan performa Man United dan menyelesaikan masalah yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Man United sekarang ini ada di peringkat enam klasemen Premier League dan terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Pertahanan mereka juga rapuh karena kebobolan 29 gol dari 17 laga yang telah berlangsung.

Bagaimana Solskjaer membenahinya nanti akan jadi cerita yang berbeda. Kini, publik masih penasaran dengan keberadaan Mourinho dan klub berikut yang akan dilatihnya.

Baca Juga:

Sebelum Dipecat Manchester United, Mourinho Bicara Empat Mata dengan Zidane

Solskjaer Gantikan Mourinho, Kapten PSG Semakin Mewaspadai Man United

6 Pemain Man United yang Diuntungkan Selepas Pemecatan Jose Mourinho

Jose Mourinho bersama wartawan Sky Sports

Seperti yang telah diketahui, Mourinho mendapatkan pesangon disinyalir mencapai 24 juta poundsterling karena dipecat sebelum kontraknya berakhir. Dana itu cukup besar untuk berlibur atau menenangkan diri dari kesibukan sepak bola.

Pertama, Mourinho akan menggunakan uang itu untuk membayarkan tagihan Hotel Lowry yang ditaksir mencapai 537.000 poundsterling. Sejak melatih Man United pada 2016, Mourinho tinggal di sana dan kurang lebihnya menghabiskan 895 malam.

The Special One pun sudah terlihat beres-beres meninggalkan Hotel Lowry. ketika keluar meninggalkan hotel, Mourinho sudah dicegat oleh wartawan Sky Sports yang ingin mendengar ucapan pertamanya pasca dipecat Man United.

"Dapatkah saya berjalan atau tidak?" ucap Mourinho. "Tentu saja, ini pagi yang indah," jawab Gary Cotterill, jurnalis Sky Sports. Cotterill, sembari berjalan dengannya, terus menjejalinya dengan pertanyaan.

"Dapatkah Anda mengatakan apapun tentang 24 jam terakhir?" ucap Cotterill. Mourinho menjawab "Tidak, Anda tahu saya." Cotterill semakin penasaran dengannya.

"Peringkat dua musim lalu, dua trofi," ujar Cotterill. "Saya tak punya apapun untuk dikatakan, Anda tahu saya," jawab Mourinho bersikeras dan melanjutkan ucapannya "Jika Anda ingin jalan-jalan dengan saya, mari pergi bersama ke lautan," pungkasnya.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan