Olimpiade Tokyo 2020: Catat Hasil Sempurna, Hendra/Ahsan Masih Tegang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 27 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Catat Hasil Sempurna, Hendra/Ahsan Masih Tegang
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (noc)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memenangkan tiga laga pada penyisihan Grup D. Pasangan berjuluk The Daddies ini lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 sebagai juara grup.

Kesuksesan pasangan peringkat dua dunia ini didapat lewat rubber game sepanjang 53 menit, dengan skor akhir 21-12, 19-21, 21-18 atas ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seungjae.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Amankan Tiket Perempat Final

Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus Nikmati Pertandingan demi Medali Emas

Meski mencatat hasil sempurna di penyisihan grup, Hendra/Ahsan menegaskan belum lega. Pasalnya, perjalanan masih jauh dan masih ada tantangan lain di depan mata.

"Ya jangan puas dulu, masih harus terus fokus karena perjalanan masih panjang. Di perempat final dan seterusnya lawan makin berat. Jadi tidak boleh lengah," kata Ahsan lewat keterangan resmi PBSI.

Senada dengan Ahsan, Hendra menambahkan undian perempat final belum diketahui sehingga kemungkinan menghadapi lawan lebih menyulitkan masih terbuka.

"Belum lega sama sekali, masih tegang karena baru lolos grup. Di perempat final juga belum tahu bertemu siapa, sekarang kami mau fokus pemulihan," ujar Hendra.

Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan