BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari memilih untuk pulang ke negaranya Filipina usai bertanding melawan Arema FC, Selasa (12/11). Pemain bernomor punggung 91 itu ingin melepaskan rasa lelah.

Terlebih, pelatih Robert Rene Alberts memutuskan untuk meliburkan skuat Maung Bandung selama tiga hari. Artinya, setiap pemain memiliki waktu untuk berlibur.

"Ya, pulang dulu ke Filipina. Mau santai biar nanti kembali dengan energi yang penuh," kata Omid.

Baca Juga:

Kalahkan Arema FC, Supardi : Target Persib Tercapai

Biang Kekalahan Arema FC dari Persib Bandung

Omid mengaku memerlukan istirahat. Apalagi di pertandingan terakhirnya melawan Arema, intensitas pertandingan sangat tinggi. Beruntung Persib bisa memenangkan pertarungan dengan skor 3-0.

"Sangat menyenangkan karena di babak pertama tim bermain bagus. Pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga terus bermain dengan baik," tuturnya.

Kemenangan ini, lanjut Omid sebagai pembuktian bahwa Persib masih memiliki kekuatan meski tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. Dari yang cedera, akumulasi kartu hingga terpanggil Timnas.

"Kami punya banyak pemain yang bagus. Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja dengan baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)