Orang Datang dan Pergi, Termasuk Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 Maret 2022
Orang Datang dan Pergi, Termasuk Valentino Rossi

BolaSkor.com - Atmosfer MotoGP 2022 tidak akan sama lagi seperti musim-musim sebelumnya. Peraih sembilan gelar juara, Valentino Rossi tidak lagi menghiasi grid di atas lintasan balap.

Keputusan ini sempat menimbulkan kegelisahan dari berbagai pihak. Dikhawatirkan MotoGP tidak akan semenarik dulu saat Rossi masih mengendarai kuda besinya.

Namun CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, meyakini kepergian Rossi tidak akan memberikan dampak signifikan terhadap kemeriahan MotoGP. Carmelo menilai MotoGP masih tetap eksis meskipun sang legenda telah menghilang.

“Ada waktunya bagi atlet untuk pensiun. Sayangnya kita tahu Rossi tidak bisa balapan selamanya. Secara pribadi saya akan merindukannya, tetapi kehidupan di paddock harus tetap berjalan,” jelas Carmelo, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Masa Depan MotoGP di Mata Dorna

Jelang Musim Baru, MotoGP Punya Aturan Anyar

Carmelo membuktikannya di MotoGP musim-musim sebelumnya. Ketika itu fans fanatik Rossi masih tetap hadir meskipun idolanya sempat absen dalam beberapa balapan

“Fansnya selalu hadir ke balapan saat Rossi harus absen karena cedera. Dia membawa banyak fans baru yang belum pernah melihat MotoGP atau tidak tahu siapa itu Rossi kepada kami,” kata Carmelo.

“Saya yakin fans akan terus menonton balapan, mungkin sekedar mendukung anak didiknya, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli atau juga saudaranya, Luca Marini,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan