BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, merasa kepercayaan dirinya perlahan bisa kembali. Penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut di musim ini memang kurang maksimal.

Dari 12 pertandingan yang dijalaninya musim ini, Osvaldo Haay baru menyumbang satu gol dan satu assist. Ia pun tidak menampik bahwa sedang mengalami penurunan performa.

"Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” kata Osvaldo Haay.

"Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” tutur Osvaldo menambahkan.

Baca Juga:

Songsong Liga 1 Musim Depan, Dewa United FC Segera Gelar Evaluasi

Bepe Ungkap Reaksi Angelo Alessio Ketika Dipecat Persija

Di sisi lain, Persija terus menggeber persiapan untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1) malam WIB.

Sebelum kembali tampil di kompetisi, para pemain dan ofisial Persija sempat menyegarkan diri dengan berwisata arung jeram atau rafting.

Menurut Osvaldo, kegiatan tersebut sangat membantu para pemain untuk memulihkan kondisi di tengah padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani.

"Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” ucapnya.