BolaSkor.com - Penggawa Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, menyayangkan rekannya Saddil Ramdani tak masuk skuat Garuda untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Nama Saddil Ramdani tak dimasukkan pelatih Indra Sjafri dalam daftar skuat.

Hal ini diperkirakan tak lepas dari sikap Pahang FA. Pahang FA memang keberatan melepas Saddil Ramdani, si pemain barunya.

Sudah berjalannya Liga Super Malaysia diyakini juga menjadi faktor utama sikap Pahang FA. Skuat Tok Gajah terdekat akan menjalani laga ketiga musim 2019 melawan Melaka United Sabtu (16/2).

"Ya, itu sangat disayangkan. Kalau ia datang tentu bisa membantu tim," jelas Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Cerita Osvaldo Haay di Klub Spanyol dan Keinginan Tetap Bela Persebaya

Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Skuat Timnas Indonesia U-22 Jelang Bertolak ke Kamboja

Namun, ketidakadaan Saddil Ramdani tak lantas mengurangi keyakinan Osvaldo Haay. Ia percaya pemain yang ada bisa menunjukkan performa terbaik di Piala AFF U-22.

"Tidak ada Saddil, di sini kami sudah siap dan optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," sambung Osvaldo Haay.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-22 akan memulai kampanye di Piala AFF U-22 dengan menghadapi Myanmar pada 18 Februari dalam penyisihan Grup B. Malaysia menjadi lawan berikut pada 20 Februari sebelum menghadapi tuan rumah Kamboja dua hari kemudian.

Sementara itu, partai semifinal dijadwalkan 24 Februari, sedangkan final dan perebutan tempat ketiga dua hari berselang.

"Ya kami harus bekerja keras bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang baik," ujar Osvaldo Haay.