BolaSkor.com - Ousmane Dembele tampaknya tertarik untuk melanjutkan karier ke Inggris suatu hari nanti. Winger Barcelona itu ternyata punya tim favorit di Premier League.

Dembele sempat dikaitkan dengan dua klub besar Premier League pada musim panas lalu. Kedua tim yang dimaksud yaitu Liverpool dan Manchester United.

Namun Dembele pada akhirnya tetap bertahan di Barcelona. Ia masih ingin berjuang membuktikan kualitas terbaiknya bersama Blaugrana.

Baca Juga:

Ikuti Jejak Coutinho, Dembele Berpeluang Tambah Beban Utang Barcelona

5 Pemain Bintang Masa Kini yang Akrab dengan Cedera

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Ousmane Dembele

Meski begitu, tampaknya ada hal lain yang membuat Dembele menolak tawaran Liverpool dan Manchester United. Hal itu karena ia ternyata merupakan penggemar Leeds United.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh penyerang Leeds, Patrick Bamford. Dembele ternyata sempat meminta jerseynya melalui perantara Ilan Meslier.

Meslier merupakan kiper Leeds dan rekan setim Bamford. Namun pemain berusia 21 tahun itu juga bersahabat dengan Dembele karena sama-sama berasal dari Prancis.

"Setelah pertandingan kontra Fulham, dia (Meslier) mengatakan butuh jersey saya. Ketika saya tanya untuk siapa, ia menjawab untuk Dembele, pria dari Barcelona," kata Bamford kepada Podcast Caught Offside.

“Saya seperti tak percaya tapi dia mengatakan Dembele ingin jersey saya dan Kalvin (Phillips) karena merupakan penggemar berat Leeds dan menonton setiap pertandingan kami."

Bamford merasa sangat terhormat sepak terjangnya disaksikan oleh seorang pemain Barcelona. Ia tak mau melewatkan kesempatan itu dengan balik meminta jersey Dembele.

Beruntungnya, Dembele tak keberatan memberikan jerseynya. Saat ini seragam Barcelona bernomor punggung sebelas sudah berada di tangan Meslier dan akan diberikan kepada Bamford setelah jeda internasional berakhir.

Kisah ini bisa menimbulkan rumor terkait masa depan Dembele. Bukan tidak mungkin beberapa musim ke depan ia akan pindah ke Leeds dan berkarier di Premier League.