Ousmane Dembele Tak Mau Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 17 Desember 2022
Ousmane Dembele Tak Mau Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele sangat menghormati sosok Lionel Messi. Namun rasa hormat itu akan dihapusnya saat melakoni final Piala Dunia 2022.

Dembele dan Messi pernah menjadi rekan satu tim di Barcelona selama empat musim. Hubungan keduanya terjalin dengan baik.

Dembele mengaku permainannya banyak berkembang karena mendapat masukan dari Messi. Ia kini memang menjadi tumpuan serangan Barcelona selepas kepergian La Pulga.

Baca Juga:

Final Piala Dunia 2022: Menguji Tuah Jersey Serba Biru Prancis

Wasit Final Piala Dunia 2022: Szymon Marciniak Wujudkan Mimpi

Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

Namun keduanya akan bertemu sebagai lawan saat Prancis menantang Argentina pada laga final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12), pukul 22.00 WIB. Dembele menegaskan tak ragu untuk mengalahkan pemain yang dikaguminya tersebut.

“Messi adalah pemain yang luar biasa, salah satu dari yang membuat saya jatuh cinta dengan Barcelona bersama Iniesta. Dia pria yang sederhana di ruang ganti yang selalu membantu pemain muda dengan memberi saya banyak wejangan,” kata Dembele pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Memang benar Messi belum memiliki trofi Piala Dunia, tapi kami di sini untuk mewakili negara kami. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sangat besar dan saya ingin Prancis menang.”

Ousmane Dembele dan Lionel Messi

Dembele menyadari Messi sebagai ancaman terbesar yang dimiliki Argentina. Maka dari itu, ia siap memberikan segala informasi untuk membuat rekan-rekan setimnya di lini pertahanan mampu mengawalnya dengan baik.

Dembele sedikit banyak tahu kelebihan dan kekurangan Messi. Ia pun memberikan pesan jelas kepada barisan pertahanan Prancis.

“Sebagai lawan, Messi sulit dikendalikan. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia menyentuh bola seminimal mungkin," tambahnya.

"Akan sangat bagus baginya untuk menjadi juara, tetapi kami ingin menang."

Ousmane Dembele Timnas Prancis Timnas Argentina Lionel Messi Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan