Pablo Zabaleta Nilai Suporter Bisa Buat Liverpool Gagal Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Maret 2019
Pablo Zabaleta Nilai Suporter Bisa Buat Liverpool Gagal Juara Premier League
Pablo Zabaleta (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta, mengomentari persaingan antara The Citizens dengan Liverpool dalam perebutan titel Premier League 2018-2019. Zabaleta mengingatkan Liverpool untuk tidak terlalu tegang.

Liverpool meraih tiga hasil imbang dari empat pertandingan Premier League sebelum membekuk Watford 5-0. Situasi tersebut membuat The Reds hanya berjarak satu poin dari Manchester City.

Zabaleta mengingatkan kepada suporter Liverpool untuk tidak terlalu menekan para pemain. Hal itu dapat berakibat fatal kepada mental pemain The Reds.

"Ketika tim tidak bermain bagus sepertinya para penggemar sedikit tegang. Itu bisa membuat pada pemain sulit berkonsentrasi dan bermain dengan baik," ungkap Zabaleta seperti dilaporkan BBC.

Baca juga:

Liverpool Bisa Ubah Tradisi Pemain Prancis jika Sukses Rengkuh Titel Premier League 2018-19

Jurgen Klopp Tak Pernah Kepo dengan Hasil Manchester City

Liverpool

Zabaleta merasa Liverpool kian tertekan dengan fakta 29 tahun tanpa gelar Premier League. "Beberapa suporter Liverpool telah menunggu gelar Premier League itu," papar Zabaleta.

Zabaleta menilai Manchester City punya kelebihan daripada Liverpool yakni faktor pengalaman. "Ada jalan yang harus dilalui dan penting untuk memenangi Premier League sebelumya. Manchester City pernah dalam situasi itu," kata Zabaleta.

"Kedua kali memenangi Premier League, kami berada di belakang pada pemimpin saat ini. Da beberapa pemain di ruang ganti sekarang yang memiliki pengalaman. Itu akan menjadi kunci," tegas Zabaleta.

Persaingan perburuan gelar akan semakin seru menuju akhir kompetisi. Kini, kedua tim akan saling sikut dalam 10 pertandingan tersisa.

Liverpool Premier League Manchester City Breaking News Pablo zabaleta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan