Pakar Transfer Italia Ungkap Peluang Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Pakar Transfer Italia Ungkap Peluang Barcelona Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan situasi terkini transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurut sang pakar, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua pihak.

Lautaro Martinez masuk radar Barcelona usai tampil apik pada musim ini. Penyerang asal Argentina tersebut mendulang 16 gol plus empat assist dalam 31 pertandingan.

Sayangnya, bukan perkara mudah bagi Barcelona untuk meyakinkan Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan hanya ingin menjual Lautaro dengan cara menebus klausul rilis sang striker.

Baca Juga:

Bertukar Jersey dengan Lionel Messi Jadi Ambisi Terpendam Raheem Sterling

Messi Kalahkan Ronaldo dalam Daftar 10 Pencetak Gol Terbanyak Eropa Sejak Musim 2017-18

Tips Hidup Sehat Lionel Messi dan Rahasia di Balik Kondisi Prima Tubuhnya

Lautaro Martinez

Gianluca Di Marzio tidak menampik Barcelona memang benar-benar memimpikan Lautaro Martinez. Sayangnya, jalan Barca tidak akan mudah.

"Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez. Mereka sangat serius dan telah berbicara dengan sang pemain dan Inter. Ini mungkin akan menjadi transfer terbesar di Eropa tahun ini," terang Gianluca Di Marzio pada acaranya di Sky Sports

"Namun, Barcelona tidak memiliki cukup uang untuk membayar klausul pelepasan Lautaro senilai 111 juta euro. Oleh karena itu, Barcelona mencoba menawarkan beberapa pemain seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Junior Firpo ditambah uang tunai."

Di Marzio menepis isu masuknya Antoine Griezmann adalam kesepakatan. "Bagaimana dengan Griezmann? Untuk saat ini tidak," kata Di Marzio.

"Pemain asal Prancis itu punya gaji yang terlalu tinggi dan namanya tidak masuk dalam pembicaraan. Griezmann tidak ingin meninggalkan Barcelona," ulasnya.

"Saat ini," negosiasi masih hidup dan bergantung pada Barcelona apakah akan kembali memulai pembicaraan atau tidak. Keputusan akhir berada di tangan Antonio Conte," ujar Di Marzio.

Barcelona menghadapi situasi semakin sulit terkait finansial setelah pandemi virus corona yang melanda sepak bola Eropa. Sebelumnya, klub asal Catalunya tersebut memutuskan memangkas gaji pemain.

Lautaro martinez Barcelona Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan