Panaskan Suasana, Kakak Pogba Tuding Mourinho Jadi Penyebab Merosotnya Performa Sang Adik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Panaskan Suasana, Kakak Pogba Tuding Mourinho Jadi Penyebab Merosotnya Performa Sang Adik
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Saudara Paul Pogba, Mathias Pogba, menilai Jose Mourinho adalah biang keladi di balik penampilan melempem sang adik. Mathias beralasan, The Special One selalu mengundang masalah baik di dalam atau di luar lapangan.

Jose Mourinho akhirnya angkat kaki dari Manchester United setelah beberapa masalah yang menerpa. Satu di antara yang paling mencolok adalah hasil negatif yang diraih David De Gea dan kawan-kawan.

Selain itu, Mourinho juga kerap terlibat keributan dengan anak asuhnya. Satu pemain yang menjadi musuh Mourinho adalah Paul Pogba. Manajer asal Portugal itu kerap mengkritik permainan Pogba di muka umum.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Tak Termotivasi Pecahkan Rekor Berusia 73 Tahun

Ingin Jadi Penyerang Tajam, Lukaku Banyak Berguru dari Solskjaer

Paul Pogba

Akibatnya, Pogba lebih sering duduku di bangku cadangan. Pemain asal Prancis tersebut terlihat kehilangan daya magisnya yang pernah ditunjukkan di Juventus. Bahkan, Pogba sempat digosipkan akan hengkang karena sudah tidak kuat dilatih Mourinho.

Namun kini, Pogba sudah kembali trengginas di bawah asuhan manajer anyar, Ole Gunnar Solskjaer. Pogba kembali masuk ke tim utama dan menjadi pusat permainan The Red Devils.

Mathias menganggap perbedaan permainan adiknya tersebut disebabkan karena Mourinho. Apalagi, eks manajer Real Madrid tersebut gemar membuat kontroversi.

"Masalah utamanya adalah Mourinho. Tidak diragukan lagi. Di dalam dan luar ruang ganti, semuanya," ungkap Mathias Pogba seperti dikabarkan FourFourTwo.

Ole gunnar Solskjaer Premier League Breaking News Manchester United Paul Pogba Hubungan jose mourinho dengan paul pogba Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan