Ingin Jadi Penyerang Tajam, Lukaku Banyak Berguru dari Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Januari 2019
Ingin Jadi Penyerang Tajam, Lukaku Banyak Berguru dari Solskjaer
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, merasa senang bisa dilatih mantan penyerang The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku mengatakan banyak menyerap ilmu dari sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer menimbulkan secercah harapan untuk Manchester United pada musim ini. Masuk menggantikan Jose Mourinho, sang manajer membawa Paul Pogba dan kawan-kawan meraih lima kemenangan beruntun.

Selain itu, Solskjaer juga mampu membangkitkan kembali pemain Man United yang sebelumnya redup pada era Mourinho. Lukaku menjadi satu di antaranya.

Saat Mourinho masih menjabat, Lukaku hanya mencetak dua gol dalam waktu tiga bulan. Sedangkan, dalam lima laga terakhir, penyerang 25 tahun itu mengemas tiga gol.

Baca juga:

Buru Bek Tengah, Man United Bersedia Tebus Klausul Pembelian Kostas Manolas

Tottenham Hotspur Menguji Kualitas Ole Gunnar Solskjaer

Romelu Lukaku

"Dia berbicara kepada saya sepanjang waktu dan saya menyukai hal itu. Dia bermain dengan cara yang saya sukai dan sekarang kami hanya menikmati sepak bola," kata Lukaku seperti dilansir FourFourTwo.

"Dia banyak mengajari saya. Gerakan-gerakan secukupnya dan hal-hal seperti itu, namun jelas dia mengetahui tipe permainan saya. Dia melakukan analisis pada permainan saya. Saya benar-benar terkejut, namun Solskjaer banyak membantu dan saya berharap terus bersama dengannya."

"Dia benar-benar ingin saya berusaha mencetak gol karena mengetahui saya paling berbahaya ketika melakukan itu. Ketika saya bergerak melewati bek lawan dan juga berpindah sepanjang waktu," sambung Lukaku.

Selain Lukaku, Solskjaer juga berhasil membawa Pogba ke dalam bentuk permainan terbaiknya. Pemain asal Prancis tersebut menjadi motor permainan di lini tengah.

"Pekerjaan yang telah kami lakukan selama beberapa pekan terakhir sangat bagus. Saya hanya melakukannya setiap hari dan ingin meningkatkan kemampuan. Dia sangat dingin ketika di depan gawang lawan dan itu yang saya sukai," ujar Lukaku.

Romelu lukaku Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan