Pandangan Kapten Persib soal Kekuatan Baru Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Mei 2019
Pandangan Kapten Persib soal Kekuatan Baru Persipura Jayapura
Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku buta dengan kekuatan Persipura Jayapura yang akan menjadi lawannya di laga perdana Liga 1 2019. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Pasalnya selama ini, pemilik nomor punggung 22 ini hanya fokus pada tim sendiri. Tujuannya hanya agar Persib bisa meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin.

"Kita tidak pernah memikirkan bagaimana kekuatan tim lawan, kita hanya fokus pada tim kita," ujar Supardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Tanpa Tibo dan Conteh Kontra Persib, Samassa Meragukan

Pelatih Persib Bandung Bicara soal Dua Rekrutan Asing Baru Persipura

Supardi memastikan kemenangan itu akan sangat penting perannya. Tak hanya merupakan laga perdana Liga 1 2019, namun juga laga tersebut digelar di markas kebesarannya Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara. Jadi apapun besok, intinya kita mau tiga poin," tegasnya.

Terkait mengenai adanya Oh In-kyun di Persipura Jayapura, Supardi memastikan tidak akan mempengaruhi permainannya meski gelandang asal Korea Selatan itu pernah sama-sama membela Persib pada musim 2018 lalu.

"Masalah ada mantan pemain di tim lawan itu adalah hal biasa. Tidak ada pengaruh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan