BolaSkor.com - PP IJBA terus menggeber persiapan atlet jetski Indonesia. Meski di tengah pandemi Covid-19, latihan tetap berjalan intensif.

IJBA terus menggodok atlet junior. Saat ini, Rafa Miza yang berusia 12 tahun digadang-gadang bisa membawa harum Indonesia di masa depan.

Adapun atet jetski senior Indonesia, Aero dan Aqsa Aswar juga tak berhenti berlatih. Ada beberapa kejuaraan internasional yang akan diikuti kedua bersaudara tersebut.

“Hanya dengan cara inilah harkat dan nama Indonesia dapat tetap terjaga di kalangan internasional," ujar Sekjen PP IJBA, Rinaldi Duyo.

Baca Juga:

Gloria Buka Suara soal Swiss Open dan Kesuksesan Praveen / Melati

Jelang Swiss Open, Gloria Berlari Mengejar Lampu

Selain itu PP. IJBA juga akan menggelar Kejurnas Junior dan Pemula di tahun ini juga demi menjaring bibit unggul yang akan dipersiapkan pentas pada kejuaraan internasional di tahun-tahun mendatang.

Ketua PP IJBA, Fully Aswar, meantau langsung latihan di panta Ancol, Jakarta Utara. Ia menegaskan, peningkatan kemampuan prestasi atlet tidak boleh terganggu oleh alasan masa pandemi.

“Bentuk Latihan yang dilakukan para atlet seperti biasa berupa latihan fisik, kemampuan teknik serta strategi menghadapi lawan," ujar Fully.