Pandemi Virus Corona, Klub-klub Brasil Tawarkan Stadion untuk Rawat Pasien

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 20 Maret 2020
Pandemi Virus Corona, Klub-klub Brasil Tawarkan Stadion untuk Rawat Pasien

BolaSkor.com - Klub-klub Brasil bergabung dalam perang melawan virus corona. Mereka menawarkan stadion dan pusat pelatihan untuk dipakai pemerintah dalam melawan virus corona (Covid-19), termasuk untuk merawat pasien.

Bahia, Athletico Paranaense, dan Sao Paulo adalah di antara klub-klub yang menyampaikan tawaran itu. "Kami menempatkan pusat-pusat latihan pada disposisi pemerintah guna menerima pasien-pasien Covid-19, sepanjang mereka butuhkan," demikian pernyataan dari klub Bahia dikutip dari Reuters.

Baca Juga:

Penundaan Premier League Resmi Diperpanjang hingga 30 April

Kabur dari Karantina, Luka Jovic Dimarahi Perdana Menteri Serbia

Bos LaLiga Yakin Sepak Bola di Eropa Kembali Bergulir Pertengahan Mei

Klub itu menyatakan memiliki tiga paviliun berisi 28 ruangan di pusat pelatihan Fazendao dan pihak berwenang bisa segera mengirimkan pasien ke sana.

"Kami akan memindahkan pasien-pasien yang tidak membutuhkan perawatan kompleks ke Fazendao," kata gubernur negara bagian Bahia, Rui Costa.

Klub asal Curitiba, Athletico, menawarkan stadion dan tempat latihan mereka yang pernah dipakai final Piala Dunia 2014, kepada pihak berwenang.

Sedangkan Sao Paulo juga menawarkan fasilitas-fasilitas mereka, termasuk Stadion Morumbi yang menggelar pertandingan pembukaan Copa America tahun lalu.

Sebelumnya di Inggris, Chelsea juga sudah menawarkan fasilitas hotel mereka untuk digunakan para petugas kesehatan.

Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan