Panpel Turunkan Harga Tiket PSIS Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Juli 2019
Panpel Turunkan Harga Tiket PSIS Lawan Persela
Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang akan menurunkan harga tiket di beberapa tribun ketika menggelar pertandingan PSIS lawan Persela Lamongan, di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (6/7) malam.

Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan tribun barat VIP dan selatan kali ini dipatok harga lebih murah dari pertandingan sebelumnya ketika menjamu Barito Putra, Minggu (30/6).

"Ada penurunan untuk harga tiket tribun barat VIP menjadi Rp 100 ribu yang semula Rp 115 ribu ketika lawan Barito Putra. Tribun selatan juga turun menjadi Rp 45 ribu yang semula Rp 50 ribu. Sedang untuk barat B C tetap Rp 75 ribu, dan timur sama Rp 55 ribu," jelas Ferdinand.

Baca Juga:

PSIS Semarang Terancam Tanpa Harinur Yulianto, Septian David Bisa Diandalkan

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Ferdinand menambahkan untuk partai kandang kali ini mencetak tiket sebanyak 10 ribu lembar tiket. Pendukung tim tamu Persela juga mendapatkan kouta tiket sebanyak 1500 lembar dan nantinya akan ditempatkan di tribun barat utara.

Tidak kalah penting panpel terus mengevaluasi usai menggelar pertandingan kandang sebelumnya.

"Kami terus lakukan evaluasi setelah menggelar laga kandang kemarin. Aturan tegas kemarin seperti dilarang bawa minuman botol dan aturan larangan lainnya kepada penonton dan pedagang asongan tetap diberlakukan," pungkas Ferdinand. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan