Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Juli 2019
Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera
Skuat PSIS Semarang 2019. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang berharap timnya melupakan kegagalan raih kemenangan ketika lawan Barito Putera, Minggu (30/6) lalu. Ketika itu kedua tim imbang tanpa gol.

Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan, laga yang hanya berakhir satu poin di kandang itu tidak perlu diratapi dan fokus pertandingan berikutnya melawan Persela Lamongan.

"Ya kami memang secara target kemarin gagal. Yang awalnya tiga poin menjadi satu poin saja. Tapi apapun itu pertandingan sudah selesai dan anak anak berusaha maksimal untuk memenangkan laga," kata Setyo Agung Nugroho.

Baca Juga:

Bentuk Kekecewaan, Manajemen PSIS Semarang Laporkan Wasit Laga Kontra Barito Putera

Penjelasan Jafri Sastra Usai PSIS Gagal Petik Kemenangan Lawan Barito Putera

Agung berharap Harinur Yulianto dkk tidak perlu meratapi hasil yang sudah terjadi dan terpenting kekurangan segera dibenahi untuk skuat Mahesa Jenar.

"Mungkin masalah finishing harus diperbaiki. Kemarin banyak peluang tapi belum bisa dimaksimalkan. Tapi apapun itu mungkin banyak faktor yang jadi kendala. Pemain kelelahan juga karena jadwal yang padat. Mudah mudahan lawan Persela semakin baik," tutup Agung.

Hingga pekan keenam, PSIS mengemas delapan poin, dari hasil dua menang, dua seri, dan dua kekalahan. (Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan