Paolo Maldini Jadi Kunci Sergio Ramos Pilih AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Februari 2021
Paolo Maldini Jadi Kunci Sergio Ramos Pilih AC Milan
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi satu di antara nama yang ramai dibicarakan pada bursa transfer. Kabar tertaru mengatakan Ramos berpeluang berlabuh di AC Milan.

Sergio Ramos memasuki akhir masa kontrak di Real Madrid. Sang pemain akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Ramos juga sudah bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain pada saat ini.

Real Madrid masih berupaya mempertahankan sang kapten. Namun, El Real kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Ramos.

Baca Juga:

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan

Paul Pogba Klaim Zlatan Ibrahimovic Antirasial

Sergio Ramos

Di tengah masa depannya yang tak pasti, Ramos dikaitkan dengan AC Milan. Jurnalis Paolo Condo mengemukakan isu ada peluang Ramos bergabung dengan Milan pada musim panas mendatang.

Menurut Condo, kunci utamanya adalah pada Paolo Maldini yang menjabat sebagai direktur Rossoneri. Condo menilai, Ramos akan terpincut gabung Milan jika Maldini yang meminta secara langsung.

Bagi Ramos, bergabung dengan Milan adalah sebuah kehormatan. Apalagi, Ramos dikabarkan mengagumi apa yang ditorehkan Maldini bersama Il Diavolo Rosso.

Sayangnya, tak semudah itu Milan mendapatkan Ramos. Masalah terletak pada gaji Sergio Ramos.

Menurut kabar yang berkembang, pemain 34 tahun tersebut meminta upah 15 juta euro per musim. Jumlah tersebut di luar jangkauan keuangan Milan. Apalagi, saat ini Milan sedang melakukan penghematan.

Selain Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United juga masuk daftar tim yang antre mendapatkan servis Sergio Ramos. Kedua tim tersebut diyakini tidak memiliki masalah soal tuntutan gaji Ramos.

Sergio Ramos AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan