Park Hang-seo Ubah Jadwal demi Intip Langsung Timnas Indonesia dan Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Desember 2021
Park Hang-seo Ubah Jadwal demi Intip Langsung Timnas Indonesia dan Malaysia
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo beserta asistennya akan memantau secara langsung dua lawan utama di Grup B Piala AFF 2020. Kedua lawan yang dimaksud adalah Timnas Malaysia dan Indonesia.

Timnas Malaysia akan menghadapi Laos di Stadion Bishan Kamis (9/12) sore. Sedangkan Timnas Indonesia berhadapan dengan Kamboja.

Malaysia dan Indonesia, termasuk Kamboja menjadi lawan yang akan dihadapi Vietnam setelah menggebuk Laos 2-0 di laga pertama.

Vietnam akan lebih dahulu menghadapi Malaysia pada 12 Desember, sebelum bertemu Indonesia pada 15 Desember, dan menutup Grup B melawan Kamboja pada 19 Desember.

Baca Juga:

Piala AFF 2020: Myanmar Gebuk Timor Leste, Singapura Atasi Filipina

Head to Head Timnas Indonesia Vs Kamboja: Superior Skuat Garuda

Karena rencana ini, Park Hang-seo mengubah jadwal latihan menjadi lebih cepat seperti dilaporkan Webthethao. Seharusnya Timnas Vietnam mengadakan latihan pada sore dan diubah ke pagi.

"Sesi latihan pada 9 Desember dijadwalkan lebih awal sehingga Pelatih Park Hang Seo dan rekan-rekannya akan turun ke lapangan untuk "memeriksa" tiga lawan tersisa tim Vietnam di Piala AFF 2020," tulis media Vietnam.

Timnas Vietnam tidak memiliki jadwal pertandingan, di saat keempat tim Grup B bertarung.

"Jadwal pertandingan yang menguntungkan membantu tim Vietnam memiliki waktu untuk menganalisis lawan," sambung media Vietnam.

Park Hang-seo Timnas Indonesia Malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan