BolaSkor.com - Bek asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic menutup karier profesional sebagai pemain usai laga antara Bhayangkara FC kontra Bali United. Keputusan pensiun disampaikan dalam akun Instagram-nya.

Keputusan ini dibuat setelah menjalani 19 tahun karier profesional sebagai pemain di sepak bola. Indonesia menjadi penutup bagian perjalanannya di sepak bola.

"Hari ini, setelah 19 tahun saya akan menyelesaikan karier sepak bola profesional saya sebagai pemain dalam laga terakhir melawan Bali United," tulis Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic memulai karier sejak 1999. Mogren Budva menjadi klub pertama sebelum hengkang ke FK Beograd.

Baca Juga:

Simon McMenemy Berikan Jawaban soal Rumor Bakal Latih Bali United

Simon McMenemy Berikan Isyarat Tak Lagi Tangani Bhayangkara FC Musim Depan

Sementara karier di Indonesia dimulai sejak 2014. Ia berseragam Persib Bandung hingga 2017 sebelum membela Bhayangkara FC sejak 2018.

(Instagram Vladimir Vujovic)

"Saya mau menyampaikan terima kasih besar kepada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono dan klub Persib di mana saya menghabiskan empat tahun yang baik dalam karier dan Sumardji dan Yeyen Tumewa dari Bhayangkara FC, yang memberi kesempatan bermain untuk warna dan lambang dan seluruh rekan setim dan pemain dua klub yang bersama selama lima tahun terakhir di lapangan dan luar lapangan."

"Terima kasih ke semua pendukung biru di Indonesia yang mendukung saya dan memberi motivasi lebih di setiap laga selama empat tahun di Persib dan kemudian di Bhayangkara FC. Sangat bangga bermain untuk klub Anda dan saya mencoba memberikan yang terbaik," tambahnya.