Pasukan Real Madrid Akan Bebas dari Karantina 14 Hari di Manchester

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 26 Juli 2020
Pasukan Real Madrid Akan Bebas dari Karantina 14 Hari di Manchester
Stadion Etihad (twitter)

BolaSkor.com - Laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid di Stadion Etihad dikabarkan akan tetap berjalan sesuai rencana. Laga akan tetap berlangsung di Manchester meski pemerintah Inggris mengumumkan adanya aturan baru karantina.

Pemerintah Inggris menerapkan aturan baru yang mengharuskan pendatang dari Spanyol menjalani karantina selama 14 hari sebelum benar-benar bisa beraktivitas. Hal ini terkait adanya lonjakan kasus positif virus corona di Spanyol.

Baca Juga:

Perjuangan Real Madrid Berlanjut di Liga Champions, Zinedine Zidane Ingin Mengaso Dulu

Manchester City: Terima Kasih CAS

Bebas dari Hukuman UEFA, Manchester City Urung Absen di Dua Kompetisi Eropa

"Melindungi kesehatan masyarakat adalah prioritas mutlak kami dan kami telah mengambil keputusan karantina 14 hari untuk mereka yang datang dari Spanyol. Ini untuk membatasi potensi penyebaran ke Inggris," kata juru bicara pemerintah Inggris dikutip dari AS.

Sehubungan dengan itu, sontak laga City melawan Madrid menjadi tanda tanya. Bahkan sempat tersiar kabar UEFA berpotensi memindahkan laga ke venue netral, yaitu di Portugal.

Akan tetapi, seperti dilansir Marca, pasukan Real Madrid akan mendapatkan pengecualian dari aturan karantina 14 hari. Pasalnya sebelumnya Menteri urusan Olahraga Inggris Oliver Dowden mengatakan bahwa ajang Liga Champions dan Formula 1 bisa berjalan seperti rencana. Hingga saat ini Dowden belum mengubah pernyataannya tersebut.

Meski demikian, kubu Real Madrid tetap bersiap diri jika laga dipindah ke luar Inggris. Saat ini Los Blancos sudah mengatur latihan kembali setelah beristirahat usai LaLiga. Selain itu Madrid juga akan langsung menggelar tes virus corona yang digelar UEFA.

Liga Champions Real Madrid Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.109

Bagikan