Paul Munster Heran Bhayangkara Solo FC Kalah dari Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 April 2021
Paul Munster Heran Bhayangkara Solo FC Kalah dari Persija
Paul Munster. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, setelah kalah 1-2 dari Persija Jakarta pertandingan terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Kekalahan yang didapat oleh Bhayangkara Solo FC membuat pelatihnya, Paul Munster heran. Pasalnya anak asuhnya sempat unggul terlebih dahulu dari Persija. Namun pada akhirnya gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Selain itu, Munster juga menilai pada pertandingan tersebut anak asuhnya sering kali melakukan kesalahan mendasar dalam mengantisipasi pergerakan pemain Persija. Ini juga yang menjadi salah satu faktor kekalahan pada laga tersebut.

Baca Juga:

PSS Sleman Rotasi Skuat Kontra Persik Kediri

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

"Ini salah satu pertandingan yang mengherankan bagi saya. Di pertandingan ini bisa dibilang kita kurang beruntung, karena di babak pertama kita bisa dibilang mendominasi dan mencetak gol," kata Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di babak kedua setelah kondisi pemain menurun memang kita harus membuat pergantian pemain. Dua kebobolan yang terjadi bukan karena Persija bermain baik, tapi karena kesalahan kita."

"Di gol pertama dari free-kick yang kedua clearance yang seharusnya dibuang jauh dan kembali lagi ke tengah dan kembali ke kita. Jadi kekalahan ini dari kesalahan kita," jelasnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Munster mengaku akan mengantisipasi segala bentuk bola mati yang dimiliki oleh Persija. Tapi kenyataannya, gol yang dicetak oleh Persija salah satunya terjadi karena eksekusi bola mati yang mampu dimanfaatkan dengan baik.

"Soal gol dari set piece kita sudah antisipasi juga di latihan. Dibilang gagal antisipasi tidak juga, tadi banyak corner dan free-kick gagal masuk. Tadi hanya satu kita kemasukan jadi mungkin hanya satu kesalahan saja," pungkasnya.

Paul Munster Bhayangkara Solo FC Breaking News Piala menpora Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan