PSS Sleman Rotasi Skuat Kontra Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
PSS Sleman Rotasi Skuat Kontra Persik Kediri
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan akan kembali merotasi pemainnya. Itu terjadi saat melawan Persik Kediri di laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4).

Pelatih asal Serbia ini beralasan beberapa di antara pemainnya tidak dalam kondisi 100 persen. Sehingga rotasi menjadi pilihannya.

"Tapi ini juga menjadi kesempatan untuk semua pemain bermain ya," ujar Dejan dalam prematch press conference secara virtual, Rabu (31/3).

Baca Juga:

Tahan PSM Makassar, Jadi Bukti Janji Borneo FC

Kalahkan Bhayangkara Solo FC, Persija ke 8 Besar

Selain itu, Dejan Antonic juga mengaku harus mencoba beberapa skema. Sebab di dua laga sebelumnya, timnya masing-masing dikalahkan Madura United 1-2 dan ditahan imbang 0-0 oleh Persela Lamongan.

"Pertandingan pertama dimana kita anak-anak kerja keras sekali. Hasil sudah bagus, tapi 2-1 kita kalah. 1-0 sampai menit ke 70, tapi dari pertandingan yang itu kita banyak positif ya, dan jalan kita untuk buat yang terbaik masih panjang itu."

"Kemudian pertandingan ke dua, kita dapat gambar berbeda dari pertandingan yang pertama. Mungkin dari komposisi tim, dari kondisi tim, fitness tim, dan yang lainnya, mungkin ada beda itu. Tapi ini sepak bola, kita harus terima, kadang-kadang kita bisa main bagus, kadang-kadang kita main tidak bagus," tambahnya.

Sejauh ini, Dejan Antonic mengaku sudah berupaya memperbaiki kinerja para pemainnya. Terutama mental karena hasil negatif di dua laga sebelumnya.

"Tentunya semua tim di luar lapangan yang lihat mungkin bisa mengerti yang itu. Tapi dari dua pertandingan kita bisa lihat, ada pemain yang sudah naik dan turun, tapi itu normal, kita harus berada di belakang dia, mendukung pemain, karena pasti dia habis latihan satu atau dua bulan kondisi dia kembali ke normal, dan berjalan seperti biasa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Persik kediri Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan