Paul Pogba Ungkap Unek-unek Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Januari 2019
Paul Pogba Ungkap Unek-unek Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan perasaanya usai dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Pogba mengaku merasakan hal yang berbeda dibanding manajer sebelumnya.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United keluar dari keterpurukan. Manajer 45 tahun tersebut membuat The Red Devils menyapu bersih enam laga berturut-turut dengan kemenangan. Bahkan, Romelu Lukaku dan kawan-kawan berhasil menekuk tim kuat Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley Stadium.

Satu di antara kunci kebangkitan itu adalah permainan Paul Pogba yang kembali maksimal. Pogba kembali menjadi kunci permainan The Red Devils setelah sebelumnya melempem pada era Jose Mourinho. Pemain tim nasional Prancis tersebut mencetak empat gol plus tiga assist dalam enam pertandinga di bawah Solskjaer.

Pogba tak menampik Solskjaer adalah sosok di balik kebangkitan dirinya. Pemain 25 tahun itu mengaku sudah mengenal Solskjaer sejak lama.

Baca juga:

Avenged Sevenfold Ucapkan Selamat untuk David De Gea

David De Gea Sindir Jose Mourinho Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Kontra Spurs

Paul Pogba (Zimbio)

"Senang bisa bersatu kembali dengannya. Saya kenal dia saat masih di akademi tim dan cadangan. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus," tegas Pogba seperti dilaporkan Mirror.

"Sebagai pemain dia tahu mental klub ini. Dia kembali membantu kami dan semuanya berjalan dengan baik," sambung eks Juventus tersebut.

Bersama Solskjaer, Pogba mengubah tipe permainannya. Ia lebih didorong ke depan untuk membantu tim saat menyerang. "Saya bermain sedikit lebih maju. Saya punya lebih banyak rasa nyaman di belakang dan itu memberi kebebasan untuk menusuk ke depan dan mendukung para striker," ungkap Pogba.

"Sebelum Solskjaer tiba saya berada dalam bayang-bayang di bangku cadangan dan menerimanya. Sangat menyenangkan kembali bermain. Sekarang saya selalu tersenyum," jelas Pogba.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Brighton dalam pertandingan pekan ke-23 Premier Laegue 2018-2019, di Old Trafford, Sabtu (19/1). Saat ini, United menempati posisi keenam dengan 41 poin atau terpaut enam poin dari Chelsea yang menduduki zona terakhir Liga Champions.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan