PBSI Umumkan Susunan Pengurus Sebelum Natal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Desember 2020
PBSI Umumkan Susunan Pengurus Sebelum Natal
Agung Firman Sampurna. (PBSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, mengungkapkan pihaknya bakal mengumumkan kepengurusan baru pada 23 Desember mendatang. Menurut Agung, komposisi pengurus sudah selesai.

Agung resmi terpilih sebagai Ketum PBSI periode 2020 sampai 2024 menggantikan periode sebelumnya, Wiranto. Pemilihan berlangsung pada Jumat (6/11) silam.

Dalam menyusun komposisi pengurus PBSI, Agung bekerja sama dengan menyusun tim formatur. Tim tersebut terdiri dari Alex Tirta, Edi Sukarno, Eduart Wolok, dan Manuel HV Pangkong.

Baca Juga:

Taufik Hidayat dan Candra Wijaya Adu Taktik di Turnamen Model Baru

Nasib Indonesia Open 2021 Terjawab Sebelum Tahun Baru

Menurut Agung, pengumuman pengurus baru bakal dimumkan sebelum natal. Sementara itu, pelantikan bakal berlangsung pada Januari mendatang.

"Tanggal 23 Desember diumumkan. Akan ada konferensi pers terkait pengumuman kepengurusan baru," ujar Agung ketika dihubungi oleh pewarta.

"Tidak ada kendala (mengenai penyusunan pengurus). Komposisi sudah selesai. Biar beberapa pengurus kumpul, selain itu pelantikan kan juga Januari," Agung melanjutkan.

Agung akan merekrut pengurus PBSI dari berbagai kalangan. Termasuk di antaranya adalah eks pebulu tangkis dan berbagai profesional lainnya.

Breaking News Pbsi Agung Firman Sampurna Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan