PBVSI Bahas Masa Depan Proliga Paling Cepat Setelah Lebaran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Mei 2020
PBVSI Bahas Masa Depan Proliga Paling Cepat Setelah Lebaran
Voli. (Istimewa)

BolaSkor.com - Hubungan Masyarakat PBVSI, Lutfi Sukri, mengungkapkan pihaknya belum membahas masa depan kompetisi Proliga. Menurutnya, paling cepat pembahasan setelah Lebaran 2020.

PBVSI menghentikan kompetisi Proliga 2020 pada Maret silam. Keputusan tersebut diambil setelah pemberitahuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Alhasil, tidak ada juara untuk Proliga 2020. Hal itu setelah empat besar dan final kompetisi tersebut sudah resmi tidak berlangsung akibat virus corona.

Mengenai masa depan kompetisi tersebut, Lutfi mengatakan belum ada pembicaraan di PBVSI. Menurutnya, sekarang semua pihak tengah fokus ke penanganan virus corona.

Baca Juga:

Batalkan Empat Besar dan Final, Proliga Sudah Komunikasi ke Tim

Akibat Virus Corona, Tak Ada Juara Proliga 2020

"Belum ada, masih fokus ke corona, belum ada pikiran dan obrolan mengenai voli. Belum tahu kapan selesainya kan ini. Belum, belum, sama sekali belum," ujar Lutfi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Sementara sih jadwal 2021, itu saja. Kalau kapan, di mana, dan bagaimana belum ada. Tidak ada update apa pun kalau dari PBVSI, kami pusing juga."

"Kami ikuti dulu PSBB atau apa semua ini. PBVSI sih belum ada agenda apa-apa karena masih berhenti total. Mungkin sehabis Lebaran baru mulai berfikir, itu juga kemungkinan paling cepat," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, pandemi virus corona di Indonesia cukup banyak. Sudah ada 14 ribu penduduk Indonesia yang terpapar virus tersebut dengan 973 di antaranya meninggal dunia.

Voli Breaking News PBVSI Proliga Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan