Pebulu Tangkis Andalan Denmark Terpapar Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 09 Desember 2020
Pebulu Tangkis Andalan Denmark Terpapar Virus Corona
Anders Antonsen. (BWF)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen, mengumumkan terpapar virus corona. Antonsen menyampaikan kabar buruk tersebut melalui akun media sosialnya.

Antonsen merupakan salah satu pebulu tangkis andalan Denmark pada nomor tunggal putra. Dalam ranking sementara BWF, dia menempati peringkat ketiga, di atas rekan senegaranya, Viktor Axelsen.

Pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut sudah memenangi dua gelar BWF World Tour dalam dua tahun terakhir. Pertama adalah Indonesia Masters 2019, lalu Denmark Open 2020.

Baca Juga:

PBSI Umumkan Susunan Pengurus Sebelum Natal

Taufik Hidayat dan Candra Wijaya Adu Taktik di Turnamen Model Baru

Nasib buruk menimpa Antonsen di tengah maraknya pandemi virus corona. Sang pebulu tangkis rupanya terpapar virus corona meski sekarang merasa sudah baik-baik saja.

"Ada informasi terbaru dari saya, sangat disayangkan saya positif terpapar virus corona pekan lalu. Saya merasa sakit selama beberapa hari, tetapi tidak terlalu parah," tulis Antonsen di akun media sosialnya.

"Saat ini saya telah merasa baik-baik saja dan telah menjalani perawatan selama beberapa hari. Saya berharap untuk bisa segera kembali berlatih."

"Saya sudah melanjutkan persiapan untuk menjalani turnamen yang bakal bergulir Januari nanti. Semuanya berhati-hati dan menjaga keamanan," lanjut tulisan tersebut.

Antonsen sendiri pernah meremehkan penanganan virus corona oleh BWF. Hal itu diucapkannya ketika badan bulu tangkis tertinggi dunia itu memilih menundah Thomas dan Uber Cup.

Breaking News Bulu Tangkis Denmark Anders Antonsen
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan